Rabu, 06 Februari 2013

0 Radiasi Handphone Hasilkan Efek Negatif Pada Bayam


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Sejak beberapa tahun lalu, banyak peneliti yang beranggapan bahwa handphone memiliki radiasi yang berdampak negatif pada manusia, terutama anak-anak. Namun hal ini masih memperoleh banyak tentangan. Dan, hal berbeda baru saja ditemukan oleh para peneliti dari Gujarat, India.

Para peneliti tersebut mengatakan bahwa radiasi yang dihasilkan oleh sebuah handphone memiliki dampak buruk terhadap tanaman. Dalam studi mereka, tanaman yang dimaksud adalah bayam. Dalam penelitian tersebut, kedua tumbuhan tersebut ditanam seperti biasa. Setiap harinya diberi nutrisi dan air serta memiliki suhu yang dikontrol di dalam laboratorium. Di saat bersamaan, kedua jenis tanaman itu juga dipapar dengan gelombang elektromagnetik 900 MHz dengan kekuatan 1.9 mili tesla selama 72 jam.

Hasilnya, terdapat perubahan morfologi atau struktur pada tingkat perkembangan tumbuhan. Akibat paparan radiasi tersebut, jumlah cabang dan daun tanaman berkurang. Tak hanya itu, jumlah kandungan protein juga berkurang.

Bisa di bayangkan apabila selama ini kamu menaruh handphone kamu di saku celana atau baju, dan kebiasaan tersebut sudah kamu lakukan selama bertahun-tahun, tentu saja bisa di pastikan bahwa sebagian tubuh kamu sudah terpapar radiasi dari handphone kamu sendiri. untuk itu, sebaiknya kamu mulai merubah cara menyimpan handphone kamu untuk mengurangi paparan radiasi karena handphone milik kamu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "